Home / Berita / RAPAT KELULUSAN TAHUN 2020

RAPAT KELULUSAN TAHUN 2020

Hal yang paling ditunggu oleh peserta didik, orang tua peserta didik, guru dan seluruh warga sekolah pasca Pelaksanaan Ujian Nasional adalah hasilnya yang berupa nilai dan Kelulusan. Kamis, 31 April 2020 telah dilaksanakan Rapat Kelulusan. Rapat dipimpin oleh Kepala SMK Negeri 2 Kuripan (Bapak Moh. Tauhid, S.Pd). Dalam sambutan Kepala sekolah menyampaikan perihal kriteria kelulusan diantaranya adalah Peserta didik telah Mengikuti program pengajaran, peserta didik telah mengikuti Ujian Sekolah (US), memiliki nilai sikap minimal baik, memiliki nilai akhir minimal 65.

Selain itu Wa. Ka. Bid. Kurikulum (Arifin Hargianto, S.Pd.,M.Eng) Selaku Ketua Pelaksana menyampaikan Laporannya bahwa pelaksanaan USBK Tahun Pelajaran 2019 / 2020 terkendala karena pandemi covid19, akan tetapi ujian tetap dilansanakan dengan moda daring yang terlaksana dengan baik dan diikuti sebanyak 312 peserta didik kelas 12. Beliaupun mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Kaprog, Wali Kelas, BK dan Dewan Guru, Tenaga Administrasi dan seluruh warga sekolah yang telah berpartisifasi dan turut andil dalam kegiatan pelaksanaan Ujian.

Dan untuk melihat hasil kelulusan Peserta didik dipersilahkan melihat melalui website www.smkn2kuripan.sch.id  besok hari Sabtu, 02 Mei 2020 tepat pukul 16.00 WITA.

About adminsmk2