Home / Artikel / Selayang Pandang P4TK BOE Malang

Selayang Pandang P4TK BOE Malang


Foto 1. Malam hari di Gedung Depan P4TK BOE

“Awan mendung menggelayut, menyelimuti kota yang terkenal dengan buah Apelnya – Malang. Hawa dingin terasa sejuk menyambut dengan ramah. Rimbunnya pepohonan kompleks P4TK BOE Malang menambah kesejukan hawa disekitarnya. Beratnya langkah kaki menggendong dua buah tas ransel pun tak terasa oleh lipuran lara kemerisik daun-daun yang terhembus angin”.


Foto 2. Land Mark P4TK BOE Malang

Alhamdulilah puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT atas limpahan nikmat kesempatan dan keselamatan sehingga Selasa, 14 Maret 2017 saya dapat tiba di Malang dengan lancar. Saya mendapatkan tugas untuk melaksanakan pelatihan keahlian ganda di P4TK BOE Malang Jalan Jl. Teluk Mandar, Arjosari, Teromol Pos 5, Malang 65102, Jawa Timur bersama Ibu Elni Ilmawati yang sudah tiba terlebih dahulu sejak Senin 13 Maret 2017 bersama keluarganya. Perjalanan dari Lombok ke Surabaya menggunakan pesawat udara dan disambung Bus Damri Bandara ke terminal Purabaya Surabaya. Perjalanan dari Terminal Purabaya ke Terminal Arjosari ditempuh selama kurang lebih 2 jam menggunakan Bus Patas “Panda”. Sesampainya di mess tak banyak kegiatan yang dilakukan selain istirahat untuk pembukaan kegiatan pelatihan keesokan harinya.


Foto 3. Terminal Arjosari Malang

Pesona P4TK BOE Malang tak henti-hentinya memberi kekaguman bagi saya yang baru pertama kali mendapat kesempatan untuk menginjakkan kaki di sini. Mulai dari tanah dan bangunannya yang sangat luas, lengkapnya fasilitas mess, tersedianya lapangan olah raga, masjid, kantin, koperasi, klinik, ruang kelas, ruang praktik, media pembelajarn dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Kekaguman selanjutnya saya abadikan dalam foto, karena “speakless” untuk diungkapkan dengan kata-kata, selamat menikmati…


Foto 4. Bunga Anggrek Ungu


Foto 5. Bunga Anggrek Putih


Foto 6. Bunga Anggrek Kuning


Foto 7. Bunga Anggrek Ungu Bercorak

Semoga bermanfaat,
Salam,
Irfan Wibisono

About adminsmk2

Check Also

Uji Kompetensi Siswa (UKK) SMK Sarana Mengukur Daya Saing Peserta Didik

SMK Bisa SMK Hebat jargon yang menjadi penyemangat bagi jutaan peserta didik sekolah menengah kejuruan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *